Thursday 2 January 2014

Resoles Jamur

Oke, postingan pertama saya yaitu sepiring resoles isi jamur. Mungkin tampilan yang kurang menarik ini tidak akan merangsang lidah anda apalagi membuat sensasi kecap-kecap *hahaha bahasa aneh* didalam mulut anda. Jangan salah, meskipun begitu, saya bangga karena ini adalah homemade yang saya buat dengan adik saya, Dika Aprilianti. Kulitnyapun....... beli dipasar *hahaha* dan ibu saya yang membelinya. Kulit resoles banyak tersedia di supermarket atau pasar, namun jelas lebih murah dipasar. Saya lupa bahan-bahan isiannya akan tetapi bahan utama dari cemilan ini adalah jamur dan ayam yang diiris dadu kecil serta iisan daun bawang. Soal isian terserah anda, tergantung selera contohnya boleh sisiran jagung manis, daging sapi cincang dan lain-lain. Bumbunya berupa bawang putih, bawang merah, merica dan sedikit jahe. Jangan lupa garamnya ya!. Tentunya bikin "Aaaaaaaaah nagih!". Oishi deshita!.

1 comment:

  1. selamat datang kembali ke dunia blogger, semoga semakin rajin menulis :D

    ReplyDelete