Wednesday 2 July 2014

Selamat Ulang Tahun dari Kami, Akhtian Ferdhani



There are places I remember,
All my life, though some have changed,
Some forever not for better,
Some have gone and some remain,
All these places had their moments,
With lovers and friends,
I still can recall.
But of all these friends and lovers,
There is no one compares with you,
I know I’ll often stop and think about them,
In my life, I love you all.

The Beatles – few edited. 

Siapa saja yang telah bertemu dengan perjumpaan, dimana saja perjumpaan tersebut dan lanjutan cerita setelah perjumpaan akan berkarat di otak. Karat tersebut akan mengerak sempurna jika iklim mulai melembab. Terkadang ketika menarik pasangan mata, karat perlu digosok biar terlihat kilauannya. Namun ketika kamu merasa sendiri, dan oksigen banyak dihembuskan, melembabkan kesudut otakmu, maka kembali terjadi reaksi oksidasi. Karat, kenangan, bukan keburukan, melainkan apapun itu. Dengan kawan yang dulu selalu berdampingan. Hanya karena dimensi yang berbeda, bukan halangan saling melepaskan ikatan bahu.

Akhtian Ferdhani, 23 tahun. Seorang yang cukup umur dipanggil pria. Seorang yang sangat mencintai ibunya dan seluruh keluarga besarnya. Seorang sahabat kami yang tercatat sebagai adik tingkat kami, Hai, dek!. Sayangnya, berkat kecerdasannya pendidikan sarjananya cukup dilalui kurang dari 3,5 tahun. 

Akhtian Ferdhani, kenal pertama kali saat masuk SMAN 1 Jepara, Seorang yang dulu cukup famous on high school life, dude, you was so lucky!. Seorang penjuru depan dan backup pengibar bendera Paskibra Smansara. Seorang yang mengerikan ketika dia emosi. Seorang yang punya banyak mantan waktu SMA (?).

Akhtian Ferdhani, seorang yang cocok sebagai pemimpin kita. Seorang yang melakukan apapun dengan proses dan hasil yang baik. Seorang businessman yang sibuk tapi kalau nggak sibuk kerjaannya nonton film sendiri. Seorang dengan tidur tercepat diantara kita bahkan itu dibioskop. Seorang yang hobi nge-troll.

Jadi, cukup review saya tentang anda. Mungkin yang lain akan melengkapi. Saya dan yang lain sangat beruntung bertemu dan bersaudaraan denganmu. Kita harap pertemuan yang telah diatur oleh Allah SWT akan terus tertulis sampai akhir hayat kita. Saya selalu berdoa yang terbaik  buatmu dan yang lain. Kesuksesan akan selalu menyertai kita. Jodoh dan rejeki sudah ada yang mengatur, tinggal kamu yang giat ya buat menjemputnya. Keep tight and stay praying ya bro. Happy birthday!.
                                                                                                                                                                Rian Rahmawan


Hey brader! Selamat menempuh perjalanan baru diumur yang semakin bertambah. Bingung juga menyampaikan kata-kata indah buat seorang lelaki. Hahaha, but it’s better than ngedit-ngedit foto bertuliskan happy birthday Dhani! Terus dipajang jadi DP. That’s so abegeh abes broo…

Eniwei, 23 tahun ye?. Semoga selalu jaya abadi sentosa sejahtera makmur bermartabat telor manis asam asin. Selalu sukses bisnisnya bro, jangan lupa gue diajakin berwiraswasta. Semoga dilancarkan urusan jodoh. Karena gue selalu yakin di antara kita berempat elo yang bakal nikah duluan, haha. 

For the last, gue bingung mau nulis seberapa panjang. Karena kita emang gak bikin perjanjian ngucapin sepanjang cerpen atau bait-bait puisi yang mengantarkan doa dan mengalun lembut mengiringi pertambahan usiamu. Selamat bro! Selamat ulang tahun.
                                                                                                                                                                Haritz Bagus P.



Akhtian Ferdhani.

Satu satunya teman yg berwajah kotak. Yang keliatannya cool dan kalem padahal hahaha nggapleki luar biasa -_-.. Kharismanya mobat mabit sampe temen2 aku pd tercengang haha.. Teman yg punya jiwa ambisius pengen coba sesuatu yg baru. sayangnya juga moody luar biasa hihi. Yg selalu kasih aku nasehat, agak bijak, sm memotivasi. Tapiiiiii sayangnya ngantukan, suka milih2, agak rempong apalagi kl moody *piisss

Selamat ulangtahu ke 23 abang kesayanganku. Berkah umur, lancar karir, murah rejeki, lancar jodoh, bermanfaat buat orang lain. Aamiin..
We love you abang :*

Leonnie Saraswati Y.

No comments:

Post a Comment